I Love You

Image Hosted by ImageShack.us
Ku kan tetap menyayangi mu. meski kau bukan milik ku seutuh nya.. meski dinding pemisah terlalu Besar tapi itu tidak mengurangi rasa sayang ku kepadamu. ijinkan ku untuk tetap singgah dalam hatimu, meski pahit dan sakit terasa.Karena Aku mencintaimu.. sungguh aku mencintaimu. AKU CINTA KAMU AKU JUGA SAYANG KAMU..AKU SELALU MERINDUKAN MU.

Hilang

A

ku tidak pernah lelah walau harus sembunyi dibalik topengku,topeng yang kini memalsukan penderitaanku..Aku tak pernah menyesal dengan apa yg pernah kulakukan meski tetes air mata tetap tak tertahan..
Tak ada yang pantas aku sesali akan smua yang sudah menjadi seperti ini. mungkin suatu saat nanti aku memang harus rela melepasmu tidak hanya mungkin. tapi itu sudah menjadi kepastian. bahwa kita memang tercipta bukan untuk bersama selamanya..tapi itu masih besok ataupun lusa.. bahkan bulan depan atau tahun depan. yang jelas bukan skarang. karna saat ini aku masih belum bisa untuk melepasnya. buat melepas seseorang yang sudah aku sayangi bahkan mungkin terlalu aku sayangi.. itu tak semudah membalikkan telapak tangan. kenapa cinta ini sungguh menyiksaku.. tapi kenapa juga dengan berjuta rasa penyiksaan yang sampai tak bisa ak ungkapkan, aku masih tetap bisa bertahan untuk menjadi yang keduanya.
di saat ku rindu aku hanya bisa mendengar suaranya yang sudah aku simpen dalam hp ku.ku putar berulang ulang.itu akan sedikit mengurangi rasa rinduku di saat ak tak bisa berkomunikasi dengan nya. adakah hikmah dari smua ini.. ?? allah pasti sudah merencanakan yang terbaik buat ku..
Sdikit kata2 yang pantas buat aku renungkan...

Tersenyumlah saat kau mengingatku, karena saat itu aku sangat merindukanmu.

Dan menangislah saat kau merindukanku karena saat itu aku tak berada di sampingmu.

Tetapi pejamkanlah mata indahmu, karena saat itu aku akan terasa di dekatmu.

Karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya.

Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan-kenangan indah bersamamu.

Mata indah yang dengannya aku bisa melihat keindahan cinta.

Mata indah yang dahulu adalah miliku, kini tersa jauh meninggalkanku.

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu.

Hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu.

Cintamu takkan membebaskanku, badaimana mungkin aku pergi mencari cinta lain saat sayap-sayapku telah patah karenamu.

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku,hingga akhir hayatku dan setelah kematian.

Hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi.

Betapa pun hati telah terikat pada sosok terang dalam kegelapan,yang tengah menghidupkan sinar redupku namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya.

Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain dirimu.

Karena mereka tertekat tinggi sosok dirimu dalam jiwaku.

Kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian, kesendirian, dan kesedihanku.

Kini aku telah kehilangan.





0 komentar:

Posting Komentar