I Love You

Image Hosted by ImageShack.us
Ku kan tetap menyayangi mu. meski kau bukan milik ku seutuh nya.. meski dinding pemisah terlalu Besar tapi itu tidak mengurangi rasa sayang ku kepadamu. ijinkan ku untuk tetap singgah dalam hatimu, meski pahit dan sakit terasa.Karena Aku mencintaimu.. sungguh aku mencintaimu. AKU CINTA KAMU AKU JUGA SAYANG KAMU..AKU SELALU MERINDUKAN MU.

Dosa Termanis dan Kesalahan Kerindah

Kala ku rindu kamu,, maka ku tenangkan pikiran di temani segelas es jeruk manis dan sebungkus rokok dan ku coba merangkai kata demi kata sambil mendengarkan lagu yang sedikit mengenang untuk mengurangi rasa rinduku.
kenapa tak tau kabarmu sebentar saja rasa rindu ini selalu dan terus melintas. sempat ku ceritakan kepada teman ku akan kisah ku ini. nasehat demi nasehta sering ia lontarkan kepadaku. pada saat itu aku cuma bilang iya iya dan iya.. tapi hati tak bisa di pungkiri lagi kalau aku masih benar2 sayang pada nya. sampai ku buta akan smua aturan dan tak ku hiraukan smua itu. kau dan aku adalah dosa termanis yang pernah datang menghampiri dan memberi ruang dalam hati. saling memadu kasih dengan cara yang ku anggap itu smua hanyalah sementara.
ku tak bisa selamanya dengan nya.. tapi meski hanya sementara itu membuatku cukup bahagia. ini bukan pertama kali aku mersakan atau pun memilik cinta. tapi justru ini cinta terhebat yang benar2 merasuk ke dalam ragaku. ingin ku berbicara "kembalilah kau padanya, hanya itu jalan satu-satunya. karna semakin lama kau dengan ku, ku pasti ingin minta lebih darimu" tapi itu hanya angan ingin ku saja. karna ku tak kuasa bahkan belum sanggup untuk dapat melupakan nya. jarak yang terlalu jauh membuat ku berkemungkinan kecil untuk selalu berada di dekat mu. perbedaan yang membuat ku gagal untuk memiliku. smua hanya bisa tersirat dalam mimpi2 manis ku..dan ketika ku terbangun.. maka aku telah kehilangan nya. kau dan aku merupakan kesalahan terindah yang pernah di jalani. tapi dengan kesalahan2 itu justru membuatku tersenyum bahagia. andai kau berada di dekat ku.. mungkin ku tak selalu kesepian dan sendiri memikirkan mu seperti ini.betul2 kesabaran yang teruji dalam keadaan yang sudah seperti ini. atau kah aku yang teramat bodoh dalam hal ini. tapi terserah apa kata orang. yang jelas dengan keadaan yang seperti ini aku bisa bahagia. ku mohon kau yang disana jangan cepat untuk tinggalkan aku.. karna aku masih ingin bersama mu. dan masih ingin memadu kasih berdua dengan mu.
---===AKU RINDU KAMU SAYANK....Apa kamu juga merindukan kehadiran ku ==---




3 komentar:

Anonim mengatakan...

sure.mizz u 2

cinta segi tiga mengatakan...

ty... i'm always to miss u

Anonim mengatakan...

rasa sakit hati itu sangat luar biasa seperti saat kita dipertemukan dengan seseorang yang kita kasihi, berpikirlah positif kalau semua hanyalah kehendaknya dan jalan hidup yang harus kita lalui semoga kita bisa melewati masa-masa sulit itu dan allah kasih jalan yang terbaik untuk kita walaupun asa tak hilang dan dibawa sampai penghujung waktu.rheyy

Posting Komentar