I Love You

Image Hosted by ImageShack.us
Ku kan tetap menyayangi mu. meski kau bukan milik ku seutuh nya.. meski dinding pemisah terlalu Besar tapi itu tidak mengurangi rasa sayang ku kepadamu. ijinkan ku untuk tetap singgah dalam hatimu, meski pahit dan sakit terasa.Karena Aku mencintaimu.. sungguh aku mencintaimu. AKU CINTA KAMU AKU JUGA SAYANG KAMU..AKU SELALU MERINDUKAN MU.

Saat Kesepian Menghampiriku

Hari ini sudah mulai kurasakan sepinya hatiku. meski aku berusaha mencari kegiatan guna mengisi kesepain ku.. tapi smua nya sia2. aku masih mengharap mu datang kepadaku. tapi mungkin memang begini caranya agar kita saling sadar akan posisi kita. sesuatu yang tak mungkin dan tak seharusnya terjadi. ku tetap berusaha tegar dan tetap tersenyum pd orang2 di sekeliling ku. bayang mu masih belum bisa aku musnahkan.. selalu saja kau masih melintas dalam benak ku..
ya allah.. kuatkan lah hambamu ini..berikanlah aku seseorang sebagai penggantinya.. agar hidup ku bisa lebih berwarna lagi... memang dia tercipta bukan untuk ku.,.. jadi ak harus rela melihatnya bahagia dengan kekasih pilihan hatinya.
ku hanya bisa berdo'a buat mu, semoga kamu bahagia dan tetap bersamanya. kelak jadi keluarga yang sakinah... jadi pabila nanti ku melihatmu , aku akan bahagia bila kamu telah bahagia...


----
Aku yang memikirkan
namun aku tak banyak berharap
kau membuat waktuku tersita
dengan angan tentangmu
mencoba lupakan,
tapi ku tak bisa
mengapa begini..
oh. mungkin aku bermimpi
menginginkan dirimu
untuk ada disini menemaniku
oh mungkinkah kau yang jadi kekasih sejatiku
semoga sekedar harap ku..
bila tak menjadi milik ku
aku tak kan menyesal
telah jatuh hati padamu

3 komentar:

sanggup mengatakan...

semoga nanti akhirnya menemukan yg lebih baik...saya juga pernah mengalami seperti anda...dan memang sakit sekali tapi kita harus sabar dan yakin suatu saat akan ada yg menjadi pendamping yg cocok dgn kita :)

cinta segi tiga mengatakan...

Ok terima kasih..

forex trades mengatakan...

saya hanya bisa bilang sabar aja bro..n positive thinking..

Posting Komentar